You are currently viewing Perbedaan Perspirex Biru dan Hijau, dan Kegunaan Perspirex

Perbedaan Perspirex Biru dan Hijau, dan Kegunaan Perspirex

Antiperspirant dapat menjadi solusi yang tepat untuk Anda yang mau melawan bau badan dan mencerahkan ketiak. Hanya masih banyak orang yang bingung akan perbedaan Perspirex Biru dan Hijau, serta kegunaan Perspirex. Oleh karena itu, Anda perlu cari tahu masing-masing dari fungsinya, serta kandungannya sebelum beli agar cocok untuk ketiak Anda.

Perbedaan dari Perspirex Biru dan Hijau

Apa saja perbedaan Perspirex Biru dan Hijau? Nah, agar tahu semua, mari simak penjelasan secara lengkapnya di bawah ini!

  • Bahan

Perspirex biru terbuat dari antiperspirant dengan dosis sedang ataupun 15%. Sementara untuk Perspirex Hijau (Comfort), kandungan antiperspirant lebih rendah dari varian yang biru, yaitu hanya sekitar 7,5%, sehingga cocok bagi kulit cenderung sensitif. Produk ini pun tidak dicampur dengan bahan alkohol, jadi tak akan membuat iritasi pada kulit. 

Sementara, kandungan utama yang lain cukup sama, dimana kedua produk ini dilengkapi dengan formula aluminium chloride dengan teknologi active skincare system untuk sumbat saluran keringat. Sehingga, ketiak pun akan terasa lebih nyaman tanpa keringat banyak muncul di badan. Tentunya, ini dapat meminimalisir bau keringat hingga sepanjang hari.

  • Khasiat

Perbedaan Perspirex Biru dan Hijau pada segi khasiat atau kegunaan Perspirex mungkin akan lebih cocok untuk memakai Perspirex Biru sebab dapat berikan efek cepat kering di ketiak daripada yang Perspirex Hijau. Namun, jika Anda bukan tipe orang berkeringat banyak disarankan memilih varian yang hijau tanpa alkohol, sehingga tidak akan memicu infeksi setelah Anda cukur bulu ketiak.

  • Ketahanan serta Aroma

Keuntungan produk Perspirex adalah daya tahan cukup lama, sehingga Anda cukup menggunakannya ketika malam hari dan tak perlu setiap hari. Dengan demikian, per botol Perspirex pastinya dapat habis dalam waktu sekitar 5 bulanan. Untuk Perspirex Biru ketahannya dapat 3-5 hari, sementara varian hijau dapat bertahan 2-3 hari saja. 

Tak hanya itu, karena Perspirex Hijau tanpa parfum dan alkohol, sehingga aroma wangi pun biasa dan kurang cocok digunakan oleh pria. Beda dengan Perspirex Biru yang ada sedikit kandungan alkohol serta water-based, jadi aroma manly sangat terasa. Untuk cara pakai, keduanya sama-sama diusapkan langsung pada ketiak 3 kali saja. 

Itulah sejumlah perbedaan Perspirex Biru dan Perspirex Hijau, serta kegunaan Perspirex. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply