You are currently viewing Triplek Cor Dak Untuk Bangunan Rumah Anda

Triplek Cor Dak Untuk Bangunan Rumah Anda

Memiliki rumah menjadi impian setiap manusia. Bagaimana tidak ? rumah menjadi salah satu kebutuhan penting selain kebutuhan makan dan minum. Dengan adanya rumah, anda tentu dapat beristirahat dengan nyaman dalam situasi dan kondisi apapun. Triplek cor sebagai bahan material, tentu dapat anda gunakan untuk bangunan rumah kesayangan. 

Ukuran Triplek Cor Dak

Anda tentunya sudah tidak asing dengan istilah dak pada rumah. Dak ini adalah istilah yang memiliki arti pembatas antara lantai bawah dengan lantai atas. Dak juga sering digunakan sebagai artian komponen konstruksi yang memiliki letak paling atas.

Untuk jenis Triplek cor juga beraneka macam. Berikut ini merupakan jenis triplek beserta ukurannya untuk cor dalam penggunaan bahan bangunan :

  1. Multipleks biasa yang memiliki ukuran 120 x 240 cm dan 90 x 180 cm.Untuk dari 3 mm, 4 mm, 6 mm, 9 mm, 12 mm, 15 mm, dan juga 18 mm. 
  2. Multipleks Poly Resin (Poly Film). Triplek jenis ini dapat anda temukan di berbagai distributor triple. Biasanya jenis poly resin ini tersedia dengan ketebalan 12 mm, 15 mm, dan 18 mm
  3. Multipleks Film Face (Phenolic film / Tego Film). Triplek ini untuk 1 atau 2 sisi permukaannya diberi pelapis seperti lembaran Phenol Formaldehyde Film 45 / 125 gsm dengan tebal 12 mm, 15 mm, dan 18 mm, berukuran 120 x 240 cm

Harga Triplek Cor Dak

Triplek sebagai material penting bangunan tentu sangatlah laris dan tentunya toko bangunan di daerah tempat tinggal anda akan selalu melakukan suply triplek yang baru. Triplek cor menjadi bagian yang penting dalam proses pembangunan dak rumah kesayangan anda.

Harga dari triplek cor dak ini tentu bermacam macam. Harga tentu melihat dari jenis dan juga ukuran dari triplek cor tersebut. Berikut ini beberapa daftar harga dari triplek cor dak :

  1. Triplek cor meranti mulai dari Rp 93.000
  2. Multiplek 9 mm / triplek mulai Rp 152.000
  3. Multiplek papan plywood mulai Rp 88.000

Leave a Reply