You are currently viewing Brighter Skin Barrier Pudding, Moisturizer Studio Tropik untuk Kulit Kusam

Brighter Skin Barrier Pudding, Moisturizer Studio Tropik untuk Kulit Kusam

Tahukah Anda dari sekian banyak jenis produk moisturizer yang ada saat ini, ada salah satu produk yang teksturnya ringan dan watery, bahkan tampak seperti pudding, yaitu Brighter Skin Barrier Pudding. Ini adalah salah satu moisturizer Studio Tropik untuk kulit kombinasi, yang aman Anda gunakan setiap hari, bahkan ketika Anda mempunyai kulit sensitif sekalipun.

Manfaat Brighter Skin Barrier Pudding, dari Studio Tropik

Seperti namanya, Brighter Skin Barrier Pudding ini memang mempunyai efek mencerahkan wajah. Tapi selain itu, produk moisturizer Studio Tropik ini juga mempunyai manfaat lain untuk kulit wajah Anda, seperti :

  • Cocok digunakan untuk Anda yang mempunyai kulit kusam.
  • Dengan teksturnya yang Silky Pudding, produk yang satu ini aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun.
  • Mampu memperkuat skin Barrier,
  • Menghidrasi kulit atau menjaga kelembaban kulit wajah Anda,
  • Mengatasi kulit berjerawat,
  • Menyamarkan bekas jerawat yang berwarna kemerahan PIE dan juga hiperpigmentasi.

Produk yang satu ini, dapat Anda gunakan pada bagian akhir penggunaan skincare rutin harian Anda, atau disebut juga ‘cherry on top’. Artinya produk ini dapat Anda gunakan di tahap akhir setelah menggunakan produk pencuci wajah, toner, hingga serum.  

Kandungan Brighter Skin Barrier Pudding, dari Studio Tropik

Setidaknya ada 3 kandungan utama pada pelembab dari Studio Tropik untuk kulit kombinasi yang satu ini, yaitu :

  • Tranexamix Acid 3%

Atau disebut juga dengan asam traneksamat ini, memang biasa digunakan dalam dunia medis, terutama untuk menghentikan pendarahan pasca operasi. Namun demikian bahan yang satu ini juga dapat digunakan pada kulit wajah. Efek yang akan didapat, antara lain mampu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, memudarkan bekas jerawat, memudarkan flek hitam, serta melindungi kulit dari paparan sinar UV.

  • Labu kuning

Walaupun terbilang unik, namun ternyata labu kuning ini mempunyai banyak manfaat positif pada kulit wajah, seperti, mengandung vitamin A dan C, yang mampu melawan radikal bebas dan mampu mencegah penuaan dini pada wajah. Selain itu, labu kuning juga mampu menjaga kelembaban kulit, mencerahkan kulit wajah Anda.  

  • Kunyit

Untuk manfaat kunyit, sendiri pastinya tidak perlu Anda ragukan. Sudah sejak lama, bahan herbal yang satu ini digunakan dalam dunia kosmetik, karena kandungan manfaat di dalamnya. Salah satu manfaat yang akan Anda peroleh dari bahan herbal yang satu ini adalah mampu mencerahkan kulit wajah Anda.  

Cara menggunakan Brighter Skin Barrier Pudding, dari Studio Tropik

Untuk cara menggunakannya, sama dengan menggunakan produk pelembab pada umumnya, yaitu :

  • Gunakan produk moisturizer pada tahap akhir, setelah Anda menggunakan skincare harian.
  • Ambil produk secukupnya menggunakan spatula. Lalu aplikasi secara merata ke seluruh permukaan wajah dan leher menggunakan tangan. Biarkan selama beberapa saat, agar formula produk meresap ke dalam kulit.
  • Ada baiknya jika Anda melakukan face massage untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Dari penjelasan di atas, artinya Anda yang mempunyai kulit sensitif, atau ingin menyamarkan bekas jerawat, ada baiknya jika menggunakan moisturizer Studio Tropik untuk kulit kombinasi yang satu ini. Gunakan secara teratur, baik pagi atau malam hari, untuk memperoleh hasil yang optimal.

Leave a Reply