You are currently viewing Kandungan Bio Beauty Lab: Tips Temukan Face Oil Sesuai Kulit

Kandungan Bio Beauty Lab: Tips Temukan Face Oil Sesuai Kulit

Setiap kulit manusia akan memproduksi sendiri minyak alami sebagai pelembab kulit, namun bukan berarti anda tidak perlu menggunakan produk pelembab tambahan sebab kulit yang kering dan kurang lembab justru akan mengundang permasalahan lainnya. Untuk produk pelembab bernutrisi lengkap atau antiaging juga bisa anda dapatkan pada kandungan retinol Bio Beauty Lab

Mengapa Harus Melembabkan Kulit?

  • Meratakan tekstur kulit

Kulit yang lembab akan memiliki tekstur lebih merata dibandingkan saat kulit kering, bahkan bisa menimbulkan bruntusan. Sementara kulit yang lembab akan beri efek bercahaya dan teksturnya halus.

  • Skincare cepat menyerap

Terjaganya kelembaban kulit akan mempermudah skincare menyerap, karenanya anda perlu fokus memilih produk menghidrasi supaya kulit tetap sehat, lembab, dan kenyal.

  • Wajah bebas ‘banjir’

Kurang terhidrasinya kulit akan menyebabkan kulit jadi ‘banjir’ minyak yang mana bisa menyebabkan tersumbatnya pori, picu munculnya jerawat hingga komedo.

  • Tampil lebih muda

Wajah yang lembab juga dapat memberikan tampilan jauh lebih muda, segar.

Face Oil Sesuai Tipe Kulit

Melembabkan dan menjaga hidrasi kulit dapat diupayakan dengan pengaplikasian face oil. Namun, apakah face oil cocok untuk segala jenis kulit? Cek kandungan face oil yang pas untuk beberapa tipe kulit berikut ini :

  1. Kulit kering

Jika tipe kulit anda kering, maka carilah face oil yang mengandung minyak kelapa dan rosehip yang bagus dalam mengatasi masalah kulit mengelupas dan eczema.

  1. Kulit kombinasi

Pemilik kulit kombinasi ada bagusnya memilih face oil berbahan minyak marula yang teksturnya tidak berminyak dan cepat menyerap.

  1. Kulit sensitif

Face oil berkomposisi chamomile dan lavender punya sifat lembut di kulit dan bantu redakan iritasi.

  1. Kulit berjerawat dan berminyak

Face oil berbahan minyak jojoba dan tea tree dengan sifat antimikrobanya bantu kontrol dan basmi bakteri penyebab jerawat.

  1. Tanda kulit menua

Pada kulit yang muncul tanda-tanda penuaan bisa memilih face oil dengan bahan roseship dan minyak zaitun yang kaya nutrisi. Bisa juga menggunakan retinol bio beauty lab.

Kesimpulan

Mencari face oil multi komposisi bisa anda temukan di Bio Beauty Lab. Memiliki lebih dari 10 jenis minyak alami, kandungan seperti retinol Bio Beauty Lab cocok untuk permasalahan penuaan kulit.

Leave a Reply